Review Black S Game Online

Sobat yang sudah tergabung di situs Daftar Sbobet, daftarsbobet.asia, pada postingan kali ini kita akan membahas tentang salah satu game yang bernama Black S Game Online.
Perlu dicatat bahwa Black’s Game ini juga diadopsi dari sebuah novel dan sebuah film dengan nama yang sama, sehingga alur permainannya pun akan seperti novel dan film tersebut.


Black’s Game Black’s Game -adalah fitur Islandia dari direktur Oskar Þór Axelsson dari 2012. Ini adalah adaptasi dari novel Svartur á leik karya penulis Stefan Mani.
Sekilas Cerita Black Games
Ketika Stebbi mengancam melakukan serangan setelah bertengkar, teman lamanya Tóti berjanji akan memberinya pengacara yang baik. Sebagai imbalannya, Stebbi harus mendapatkan obat tersembunyi dari sebuah apartemen yang disegel polisi di sana. Setelah ia berhasil, ia dibawa oleh Tóti dalam organisasi gangsternya dan membantu perdagangan narkoba.
Suatu hari Bruno yang psikopat, yang telah menghabiskan beberapa waktu di luar negeri, kembali ke Islandia. Dia ingin membangun jaringan nasional untuk menyelundupkan dan menjual narkoba ke negara itu dan memaksa Stebbi dan Tóti bekerja untuknya. Seiring waktu, Bruno mengambil alih seluruh perdagangan obat bius dan mematikan semua pesaing.
Selama perjalanan Courier Stebbi ditujukan di sebuah pompa bensin oleh polisi yang mengatakan kepadanya bahwa itu adalah cincin obat di trek, dan juga memiliki bukti keterlibatan Stebbis dalam perampokan bank. Karena polisi tertarik sebagai kepala geng di tempat pertama untuk Bruno, siapa dia diduga juga telah membunuh menghilang tanpa jejak Robbi, ia menawarkan Stebbi dalam mitigasi hukuman jika ia mengungkapkan Bruno.
Beberapa hari kemudian, Stebbi diminta di pesta Bruno jika ia memiliki paspor. Keduanya pergi ke tempat persembunyian di mana Bruno Stebbi memberikan tas penuh uang, yang harus dia bawa ke Hamburg keesokan harinya. Dia juga mengatakan bahwa dia tidak lagi mempercayai Tóti karena dia mencurigainya telah mengoceh kokain, yang sebenarnya telah disembunyikan Stebbi setelah berbicara dengan polisi. Dia menunjukkan Stebbi sebuah kotak di mana dia terus memotong tangan Robbi sehingga dia tahu bagaimana Bruno memperlakukan pengkhianat.