Hasil Sea Game Indonesia vs Filipina

Timnas Garuda Muda kembali unjuk kekuatan dalam laga lanjutan Sea Game Indonesia vs Filipina dengan melibas timnas Filipina dengan skor telak 3 - 0. Pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup B Sea Game 2017 di Stadion Shah Alam, Kamis (17/8/2017). Kemenangan ini semakin berarti karena berbarengan dengan HUT ke-72 Republik Indonesia seakan menjadi kado untuk tanah air tercinta. Review laga secara lengkap dapat dilihat di situs judi online.

Yang unik adalah gol – gol kemenangan Indonesia diciptakan oleh pemain dengan nomor punggung 8, Muhammad Hargianto serta Saddil Ramdani yang bernomor punggung 17. Hal ini seakan menjadi kode dan hadiah ulang tahun yang tepat untuk kemerdekaan Indonesia. Sementara sebiji gol lainnya diciptakan oleh Septian David Maulana yang melalui sebuah proses yang cukup cepat.


Jalannya Pertandingan Indonesia vs Filipina

Saat pertandingan baru berjalan 4 menit, Indonesia telah berhasil menyarangkan sebuah gol cepat melalui kaki Septian David Maulana. Para pemain timnas U-22 pun langsung mendapatkan angin segar. Gol ini tercipta setelah Septian David mampu memaksimalkan umpan dari Putu Gede Juni Antara untuk dikonversikan menjadi gol. Anak asuh Roger Milla tersebut bahkan berhasil tampil terus mendominasi jalannya pertandingan. Dominasi skuat Garuda Muda berbuah hasil manis lewat gol kedua yang dicetak pada masa injury time babak pertama. Umpan terobosan yang dikirimkan oleh Septian David berhasil dimaksimalkan oleh Hargianto yang berhasil menembus pojok kiri gawang timnas Filipina.

Kendati telah unggul 2 gol namun hal itu tak lantas menyurutkan semangat pasukan timnas U-22. Mereka terus menggempur pertahanan Filipina secara sporadis. Mereka terus tampil menekan dan tak ingin kecolongan. Ancaman demi ancaman terus dilakukan. Skuat Filipina sama sekali tak diberikan kesempatan untuk mengembangkan permainan  mereka. Akhirnya semangat timnas Garuda Muda berbuah manis dengan berhasil terciptanya gol ketiga pada menit ke-59 lewat kaki Saddil Ramdani. Tendangan keras dari luar kotak penalti gagal ditahan oleh kiper Filipina dan menghunjam deras masuk ke gawang tim Filipina. Keunggulan 3 gol bertahan sampai peluit akhir pertandingan.